Welcome to personal blog --«¤SANG PECINTA ALAM¤»-- Please sit down sweetly, don't forget to give me ur suggestion or comment...! Thank you for visiting... Humor - Sang Pecinta Alam: 1 sapi + kambing

Minggu, 29 November 2009

1 sapi + kambing

suatu hari ada seorang bapak datang ke rumah mbah liem meminta pertimbangan tentang hewan qurban

bapak: mbah saya punya masalah
mbah liem: masalah apa pak?
bapak: gini lho mbah saya mau kurban sapi, tapi keluarga saya 8 orang, bolehkah 1 sapi buat 8 orang?
mbah liem: waduh pak, dalam agama sudah di jelaskan kalo sapi itu cuman boleh untuk 7 orang
bapak: tapi anak terakhir saya kan masih kecil?
mbah: itu sudah aturan agama pak...

kemudian bapak itu pulang dengan rasa tidak puas, maka dia punya inisiatif untuk mengadukan ini pada dalang koyahan

bapak: pak dalang saya mau kurban sapi tapi pengenya buat 8 orang karna anak saya yang terakhir kan masih kecil, mbah liem bilang ndak bisa. saya g terima pak dhalang. menurut dalang bisa g?

dalang: bisa kq, tapi dengan catatan harus nambah kambing satu, gmn?
bapak: kq tambah kambing kenapa?
dalang: lha anak bapak kan masih kecil dan kakinya pendek, g mungkin bisa manjat sapi. makanya kambing itu buat pijakan dulu untuk manjat sapi????



Kiriman: Dalang Kopyahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar