Welcome to personal blog --«¤SANG PECINTA ALAM¤»-- Please sit down sweetly, don't forget to give me ur suggestion or comment...! Thank you for visiting... Humor - Sang Pecinta Alam: Anak durhaka

Minggu, 29 November 2009

Anak durhaka

kemaren saat mbah liem (78 thn) dewan penasihat kita pulang mudik naek kereta... kebetulan kereta tidak sesak tapi tidak ada bangku yang kosong. setelah mencari-cari lama, akhirnya ada bangku yang tidak di tempati. disana sudah ada seorang pemuda yang duduk dengan santai, mbah liem bertanya:

mbah: dek, boleh saya duduk?
pemuda: waduh maaf mbah, sudah ada yang menempati

mbah liem pun akhirnya berdiri lama, tidak lama kemudian seorang cewek mendekati pemuda itu dan bertanya.

cewek: mas, boleh saya duduk?
pemuda: oh boleh mbak, kbetulan belum ada yang menempati

mbah liem kemekelen (marah) melihat itu dan protes pada pemuda tadi.

mbah: dik, katanya tadi sudah ada yang menempati? gmn to sampean?
pemuda: ini adik saya mbah...
mbah: kamu bohong... mbaknya ini anak saya, sejak kapan aku punya anak durhaka kayak kamu??????

Kiriman: Dalang Kopyahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar